Persiapan ASN Menghadapi New Normal, Kadis Kominfo Adakan Rapat dengan Staf

0
13

setelah mengikuti rapat dengan seluruh SOPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo), Moh. Insyafi mengadakan rapat singkat dengan para staf terkait persiapan ASN menghadapi New Normal dalam lingkungan kerja, bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo, Senin, 22 Juni 2020.

Rapat ini merupakan rapat pertama yang diadakan Dinas Kominfo selama masa Pandemi Covid-19 terjadi. Pada kesempatan ini Kepala Dinas menyampaikan bahwa Surat menghadapi New Normal bagi ASN di lingkungan kerja telah ditanda tangani oleh Bupati Pulang Pisau, sehingga dalam waktu dekat jam kerja akan kembali kesemula namun tanpa Apel Pagi dan Sore karena masih dalam kondisi yang belum memungkinkan. Dan dalam pelaksaan New Normal ini tetap berpegangan pada protokol kesehatan yakni Menggunakan Masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga jarak antar pegawai.

Insyafi juga berharap, walaupun masih dalam masa pandemi pegawai tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan selalu menjaga kesehatan dan fitalitas tubuh dengan mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi agar sistem imun tetap terjaga, sehingga target kinerja yang ingin dicapai dapat terealisasi dengan baik dan maksimal, harapnya.

selain itu, pada rapat kali ini dibahas pula progress kinerja setiap bidang, membahas apa saja yang menjadi kendala dan hal – hal yang harus di laksanakan agar hasil pekerjaan tercapai tepat waktu. (wd/foto : ria)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here